Jumat, 20 Mei 2011

TERBANGLAH KUNANG-KUNANG!

Sunting
terbanglah knang-kunang!!!!
oleh Watch-u Inartistic pada 12 Mei 2011 jam 22:45

kunang-kunang,

terbanglah ke atasa sana, jauh disana,,

sampaikanlah isi hati.ku pada dia yang selalu ada di hatiku,

katakanlah padanya,betapa aku merindukannya,,,!!!

aku ingin dia ada disini,di sisi.ku,,

mendengarkan semua cerita-cerita hatiku,

menenangkan galau resahku,



hufft,,,!!



ku tahu,ini hanyalah mimpi,,

mimpi yang tak mungkin menjelma nyata!

tapi tetaplah terbang wahai kunang-kunang,,,!

kau tahu kan apa yang ku mau?



kunang-kunang,,,

ingin ku dengar kau menyanyikan suara hatiku padanya,

sampaikan semua warnaku padanya,

dia yang ku kasihi sepanjang hidupku,

dia yang telah memberiku arti kehidupan

dia yang tak mungkin lagi dapat ku temui,

dia yang berada di atas sana,seorang dirii,,





kunang-kunang,

konyol memang!!!

tak seharusnya ku berkata padamu,

toh kamu pun takkan mampu mengabarkannya,



seharusnya pada untaian doaku lah ku berharap,

agar dia, yang teramat aku kasihi, tahu

bahwa disini aku sangat menyayanginya,

merindukannya,

mengharapkannya,

meski hanya dalam mimpi,ku ingin bertemu..

memeluknya,dengan sepenuh rasa!



kunang-kunangku,,

tetaplah terbang!neski takkan sanggup menggapainya!

di ujung langit batasmu,teriakanlah suaraku!!

jeritkan padanya,,,,bahwa aku,,

gadis kecil yang dulu ditinggakannya,

sangat menyayanginya,,,



lontarkan pula rasa maafku padanya!!!!

karna aku tlah mengabaikanya slama ne,,,,,

kabarkan padanya wahai kunang-kunang,

akan galau rasa ini!!akan lelah hati ini,,!!

serta seuntai kalimat dari jiwaku,,,,

"I LOVE YOU,PAPA,,,,,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar