Jumat, 04 Maret 2011

aku ,,atau burung

Aku bagaikan seekor burung yang lemah, yang tiada kuasa tuk terbang.
Ingin ku kepakan sayapku ke angkasa luas, namun ku gagal.
Ku lihat kawanan lain tengah menari dengan indahnya di atas sana, namun aku....
Hanya terpaku dalam keterpurukanku.
Ingin sekali lagi ku mencoba, namun kembali ku tersungkur.
Ku helakan nafasku, terengah...
Tak tahu apa yang harus ku lakukan, malah bisu lumpuh mencengkeramku.
Dan ku pun masih terdiam, menatapi mereka yang tengah menari bernyanyi bersama.
Ingin ku bergabung, namun enggan tlah merasukiku.
Aku malas tuk kembali mecoba.
Aku malas tuk kembali bangkit.
Aku takut tuk kembali gagal.
Pernah sekali ku mencoba lagi, hampir berhasil sebenarnya.
Namun, buaian angin membuatku tak imbang,
Hingga akhirnya, aku kembali dalam keterpurukanku.
Masih sayapku terenggang, namun lemas teramat yang ku rasa.
Aku ingin sekali lagi mencoba, namun hanya harap ku pendam.
Tiada pernah sekalipun ku kembali mencoba, hingga harus ku hidup dalam kehinaan.
Sebagai burung yang hanya mampu berjalan, namun kehilangan kesempatan tuk terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar